Minggu, 17 November 2013

Tips Membuka Jasa Sewa Mobil Solo | Artikel Sewa Mobil Solo

Sewa Mobil Solo
Membuka  Usaha Jasa Sewa Mobil Solo. Membuka sebuah usaha persewaan mobil solo memang perlu persiapan yang terbilang matang karena modal yang disiapkan tidaklah sedikit. Tetapi, jika Anda ingin mencoba mendirikan dan mengembangkan usaha Sewa Mobil Solo ini dengan giat dan kerja keras, maka peluang usaha Anda untuk berkembang lebih baik. Bisnis rental mobil merupakan bisnis yang menjanjikan. Tetapi resiko yang harus diperhatikan tinggi pula.

Kota Solo merupakan kota budaya wong Solo kota adminitrasinya kota Surakarta sebagai kota budaya Solo Berseri  dan salah satu tujuan wisata budaya batik, ber nuansa sejarah kerajaan mataram kuno yaitu sekarang dengan peninggalannya Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, maka sebagai kota budaya tentunya banyak pengunjung domestik maupun manca negara, sehingga membuka peluang usaha sewa mobil di kota Solo cukup menjanjikan.

Dengan melihat hal tersebut membuka usaha persewaan mobil solo,ada beberapa langkah yang harus diperhatikan atau tips antara lain :


1.Investasi, penting sebagi sarana membuka usaha jasa rental mobil solo berupa kendaraan mobil atau armada,
2.Mnajemen diperlukan mengelola usaha jasa ini diperlukan niat dan kesungguhan lah yang nantinya mengantar sebuah kesuksesan bab bisnis ini bukan merupakan bisnis yang asal-asalan, mengingat modal yang harus dikeluarkan juga besar.
    Mobil yang disiapkan setidaknya lebih dari 5 mobil untuk awal langkah bisnis. Pada tahun-tahun berikutnya, keuntungan yang Anda peroleh dapat digunakan untuk menambah armada kendaraan dan fasilitas jasa untuk menarik minat pelanggan.
3.Mengingat tergolong Resiko tinggi bisnis jasa rental mobil solo ini dengan berbagai risiko yang harus Anda hindari, misalnya kehilangan kendaraan, rusak, penipuan, keuntungan tidak mencapai target, atau sepinya pelanggan. hal ini bisa disiasati agar dapat menarik pelanggan sebanyak-banyaknya, dapat dipercaya, dan dapat memuaskan pelanggan dengan fasilitas yang Anda kembangkan.diperlukan keberanian untuk menghadapi penurunan dalam bisnis ini, karena persaingan dalam bisnis jasa sewa mobil solo semakin kompetitif. Selagi Anda masih memiliki strategi yang terus bisa dikembangkan dan mampu bersaing .
4. Jalin Koneksi dengan Perusahaan Lain, Pada awal Anda memulai bisnis, Anda harus memperbanyak koneksi, baik untuk menarik pelanggan maupun untuk kerjasama dengan perusahaan rental mobil solo yang lain. Jika suatu saat Anda kehabisan unit mobil rental bisa saling bekerja sama dan membantu..
5.Pilih Lokasi yang Strategis dan Perluas Jaringan, Jika target Anda lokal, Anda dapat membuka bisnis rental mobil di kota-kota yang memiliki banyak tempat wisata dan ramai pengunjung. Di sana, akan banyak wisatawan yang butuh rental mobil untuk membantu mereka mengunjungi tempat wisata yang tersebar di kota tersebut.
Demikian sedikit tips peluang membuka usaha jasa rental mobil solo,semoga bermanfaat,kami ada rekomendasi bagi anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo menggunakan Gracia Rent Car Solo terpercaya,ontime,online pelayanan mengedepankan kenyamanan ,keselamatan,dan keramahtamahan unit mobil selalu ada yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar